Kota Makkah yang penuh kebahagiaan jelas merupakan tempat tersuci dan terhormat di lantai bumi bagi umat Islam. Ini kiblat yang mungkin saat itu di mana umat Islam dari seluruh bumi Anda beralih untuk memberikan doa mereka lima acara masing-masing dan setiap hari. Masjid utama dunia, Masjid Al-Haraam dapat diposisikan selama kota Makkah yang dapat menampung banyak untuk menampung sekitar 4 juta Muslim di dalamnya di tengah durasi haji. Hampir setiap tahun Umroh Murah, sejumlah besar umat Islam dari setiap individu dari bumi mengunjungi daerah metropolitan Suci Mekah dan Madinah untuk ziarah haji dan umrah Anda yang menjadikannya metropolitan turis religius paling signifikan selain pencapaian hanya dalam pencapaian yang utama mencakup iklim ekonomi umum di Kerajaan Arab Saudi.

This image has an empty alt attribute; its file name is 15Biaya-Umroh.jpg

Besarnya kesakralan Mekah bisa diprediksi dengan benar dengan kebenaran bahwa itu adalah tempat permulaan Nabi Hazrat Muhammad (SAW) kita yang tersayang dan juga tempat tinggal yang pada dasarnya mungkin merupakan produksi Ka’bah yang paling diberkati. Ini benar-benar pada dasarnya persis metropolis yang sama dengan tempat rasul Allah (SAW) berada dalam beberapa tahun dari gaya hidupnya dan juga diberikan wahyu ilahi awalnya dari Allah SWT.

Meski begitu implikasi spiritual dari Mekah telah diidentifikasi jauh di masa Nabi Suci. Itu benar-benar akan menjadi tempat di mana Hazrat Ibrahim (AS) masih meninggalkan pasangannya Hazrat Hajrah (AS) bersama-sama satu sama lain dengan anak laki-lakinya Hazrat Ibrahim (AS) untuk membeli indikator dari Allah dan kemudian kejadian ajaib dari konsumsi suci Anda masing-masing air minum Zam-zam terjadi. Mekah mungkin menjadi kota yang ditahbiskan di mana Hazrat Ibrahim (AS) memulai muse untuk membangun rumah Allah Anda dengan semua bantuan putranya.

Mekah dan Madinah biasanya satu-satunya daerah metropolitan di dunia lengkap yang kebetulan dibangun tidak bisa diakses oleh hampir semua non-Muslim. Tidak ada seorang kafir yang dapat melewati batas Mekah dan Madinah untuk hampir semua tujuan. Niat membimbing ini sering untuk melindungi kesucian kota-kota itu. Ini diuraikan dalam Al-Quran sebagai: “Oh, kamu yang mempertimbangkan! Jelas para penyembah berhala itu najis; jadi jangan biarkan mereka, segera setelah tahun kalender ini, taktik Masjid Suci …” (9:28)

Kesucian Mekah adalah konstan dalam waktu dahulu kala. Al-Quran hanya menambah kejayaan dan penghormatan historisnya. Allah berfirman:

“Bagi saya, saya telah diperintahkan untuk memberikan Tuhan Kota, Dia, Siapa yang bisa menguduskan apa lagi, itu kepada siapa (termasuk) semua poin; yang saya perintahkan untuk menjadi di antara orang-orang yang bersujud dalam Islam sesuai kehendak Allah . ” (An-Namal 27:91)

Add Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *